CONGRATULATIONS! Inilah Daftar Jagoan Matematika dan Sains di Ajang ISMOC 2016

Kabar gembira bagi prestasi generasi bangsa Indonesia dibidang SAINS dan MATEMATIKA tingkat nasional. Ajang kompetisi sains dan matematika bertajuk Indonesia Science and Mathematics Olympiad Challenge (ISMOC) 2016 telah usai. Sebanyak 6.349 peserta dari 975 sekolah di Indonesia sudah bersaing. Mereka yang berasal dari 58 kota dan kabupaten ini mengikuti seleksi di 20 kota besar di Indonesia.
Baca juga : Begini Kehebatan Siswa Memodifikasi Sepeda Motor Berbahan Bakar Air dari Barang Bekas
Pemenang per kategori mendapatkan tiga medali (emas, perak, dan perunggu) masing-masing sebanyak tiga orang dari tingkat SD sampai SMA. Kemudian untuk kategori Best Theory, Best Experiment, dan Ultimate Champion masing-masing berjumlah satu orang.

Ultimate Champion untuk kategori Matematika SD diraih oleh Darren Darwis Tanuwijaya dari SDK 6 Penabur Kelapa Gading, Jakarta. Untuk SMP diraih oleh Tahta Aulia Kusuma dari SMPN 1 Parakan, dan untuk SMA diraih oleh Farras Mohammad Hibban Faddila dari SMA Kharisma Bangsa, Jakarta.

Sementara itu, Ultimate Champion untuk kategori Fisika SMP diraih oleh Jessica Sylviana Teja dari SMPN 1 Singaraja, Bali, untuk SMA diraih oleh Michael Gilbert dari SMAK Penabur Cirebon. SUmber : http://www.jpnn.com/read/2016/08/15/460977/Inilah-Mereka...Jagoan-jagoan-Sains-dan-Matematika-ISMOC-2016-
CONGRATULATIONS! Inilah Daftar Jagoan Matematika dan Sains di Ajang ISMOC 2016
Para Jagoan Sains dan Matematika (Dok. ISMOC)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+