WOW BANGET... Guru Les Privat Online ini Sebulan Dapat Rp.600 Juta

Nasib guru memang boleh dibilang tragis dengan tingkat kesejahteraan yang minim dengan resiko pekerjaan yang besar (Baca Berita : Guru Ditahan Polisi Usai Dilaporkan Orang Tua Murid yang Tidak Terima Rambutnya Dipotong untuk Dirapikan).

Namun bagi guru yang mampu mengelola usaha sampingan maka tidak jarang yang sukses menekuni profesinya sebagai pendidik. Momen Gaokao atau ujian masuk universitas bukan hanya ditunggu para pelajar dan orang tua. Ini juga  menjadi ladang penghasilan bagi mereka yang cerdik.

Liu Jie, seorang guru SMA, memberikan les secara online untuk mempersiapkan diri menjelang gaokao. Dalam sebulan, Liu memperoleh CNY 300 ribu (sekitar Rp 600 juta).


''Saya tidak pernah menyangka bisa mendapat uang sebanyak itu. Guru kan profesi yang dekat dengan kemiskinan,'' katanya.

Menurut dia, les online menjadi hal yang diminati karena hampir semua siswa adalah pengguna internet aktif. Gaokao memang menjadi perhatian banyak pihak lantaran sekitar sembilan juta calon mahasiswa mengikutinya. Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/06/09/431117/Wow!-Guru-Les-Privat-Sebulan-Dapat-Rp-600-juta-
WOW BANGET... Guru Les Privat Online ini Sebulan Dapat Rp.600 Juta
Kerja Sampingan Guru Online, Raup Jutaan Rupiah
Share on FB Share on Tweet Share on G+