Info Beasiswa Plus Djarum Foundation, Ini Syarat Utamanya

Kabar gembira bagi mahasiswa pencari kursi beasiswa untuk mahasiswa yang ingin meringankan biaya pendidikannya. Pasalnya kembali info beasiswa dari swasta yakni Djarum Foundation hadir di media kesayangan anda. Ada banyak kuota yang disediakan Djarum Foundation untuk mahasiswa yang memenuhi syarat utama. Baca juga Syarat Beasiswa Kuliah Kedokteran Gratis di Universitas Padjajaran Bandung

Djarum Foundation tahun ini akan menggelontorkan dana untuk program beasiswa prestasi. Tak tanggung-tanggung lebih dari 500 slot beasiswa disiapkan.


Bentuknya adalah beasiswa plus. Maksudnya, si penerima tidak hanya mendapatkan dana beasiswa selama setahun penuh, tetapi juga dapat pelatihan keterampilan lunak atau soft skills,” kata Laksmi Lestari, Program Associate Djarum Foundation.

Namun, mendapatkan beasiswa ini tentu tidak mudah. Hanya mereka yang berprestasi dan memenuhi persyaratan saja yang bisa. Tahun lalu misalnya, dari 15 ribu pendaftar, panitia hanya menerima 522 mahasiswa saja.

”Syarat utama adalah memiliki kemampuan akademik yang mumpuni serta aktif dalam berorganisasi,” jelas dia.


Untuk mendukung program ini, pihak penyelenggara gencar melakukan sosialisasi di beberapa perguruan tinggi. Beberapa di antaranya adalah Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Jember, Institut Teknologi Surabaya, Universitas Airlangga, dan UIN Sunan Ampel. ”Jadi yang mau tahu lebih jelas dan detail silahkan datang ke kampus-kampus tersebut,” pesan Laksmi.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/05/20/413501/Kabar-Gembira-Bagi-yang-Mau-Beasiswa-
Info Beasiswa Plus Djarum Foundation, Ini Syarat Utamanya
Gambar by : mix.co.id
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+